Templates By Colors

FILM DIL HAI TUMHAARA (2002)

Minggu, 26 Juni 2011

FILM DIL HAI TUMHAARA (2002)



Cerita film ini berawal dari seorang janda kaya dan sangat berpengaruh yang bernama Saritaji (Rekha). Rekha telah memiliki segalanya, baik kekayaaan, kekuasaan maupun dua putrinya yang cantik-cantik. Namun, kedua putrinya ini memiliki karakter yang berbeda. Pertama, bernama Shalu (Preity Zinta), sosok wanita cantik yang ambisius. Sebaliknya adiknya, Nimmi (Mahima Chaudhry) adalah wanita yang lembut dan feminim.
Suatu ketika, Shalu butuh staff ahli dan mendapatkan di mitra perusahaannya, bernama Khanna (Alok Nath) selaku pemilik perusahaan. Tanpa diduga ia bertemu dengan putra Khanna, Dev Khanna (Arjun Rampal) dan berpikir bahwa Dev adalah seorang sopir sehingga diperlakukan dia sedemikian. Setelah menyadari Dev adalah putra Khanna, barulah Shalu berubah sikap. Dalam suatu acara membantu petani miskin, keduanya makin akrab dan jatuh hati.
Sementara itu Dev akan dibunuh oleh salah satu karyawan kepercayaannya, karena kecewa. Tanpa diduga, Nimmi menolong Dev walau dia sendiri selamat tapi Nimmi terluka parah. Merasa ditolong jiwanya, Dev membantu Nimmi dengan sepenuh hati. Sebaliknya, Nimmi berpikir Dev sedang jatuh hati padanya. Mengetahui hal itu diam-diam Saritaji menemui Khanna dan menyusun perkawinan putra putri mereka.
Dalam suatu kesempatan, Saritaji melihat keakraban Shalu dengan Dev, ibunya mengira Shalu sedang menggoda Dev dan menghancurkan percintaan Nimmi dengan Dev. Akhirnya Saritaji mengultimatum Shalu untuk membubarkan hubungannya dengan Dev sebelum hal itu berlanjut lebih dalam. Dan memberi kesempatan Dev untuk menikahi Nimmi, yang sudah diambang pintu.
Bagaimana hubungan cinta Dev dengan dua kakak beradik itu? Mengapa Shalu tidak jujur pada ibunya bahwa dialah kekasih awal Dev? Siapakah yang akan dipilih Dev, Shalu yang ambisius ataukah Nimmi, sosok gadis lembut dan feminim?
(Sumber : http://www.indosiar.com/sinopsis/57294/dil-hai-tumhaara)

[IMDb rating : 6.1/10]

[Awards : 1 nomination]

[Production Co : Tips Films Pvt. Ltd.]

[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0328998]




[Quality : DVDRip]

[File Size : 700 MB]

[Format : Avi]



| Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 | Part6 | Part7 |

Join with HJ-Split, Download HJ-Split

Download English Subtitle

Download Indonesian Subtitle (Not available)
Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002



Share



( klik " Like " Dan " Share " jika kamu suka Film ini )

Pencarian Populer:


Artikel FILM DIL HAI TUMHAARA (2002) ini dipersembahkan oleh Downloadfilem.com.
 
© Copyright 2010-2011 download filem gratis | dengan subtitelnya All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.