Templates By Colors

FILM AAJA NACHLE

Selasa, 28 Juni 2011

FILM AAJA NACHLE



Alkisah Diya Srivastav (Madhuri Dixit) adalah ibu seorang anak yang telah bercerai dan tinggal di New York. Mendengar kabar bahwa guru tarinya, Guru Marakand sedang mendekati ajalnya, Diya segera kembali ke India, tepatnya Shamli, sebuah kota kecil di negara bagian Uttar Pradesh yang merupakan tempat kelahirannya.
Namun Diya menemukan sang guru sudah meninggal dan sanggar tari, Ajanta Teathre yang sebelumnya dijalankan Guru Marakand ini dalam kondisi rusak. Bahkan Ajanta Theatre terancam dibongkar oleh Uday Singh (Akshaye Khanna), anggota Parlemen yang juga putra penguasa setempat lantaran ingin mendirikan pusat pembelanjaan di atas lokasi sanggar tari tersebut.
Bagi Diya, Ajanta Theatre sangat memiliki arti sangat besar lantaran di situlah ia dan Najma, teman akrabnya dididik menari oleh Guru Makarand. Lantaran terbujuk rayuan seorang fotografer National Geographic, Steve yang datang ke Shamli, Diya jatuh cinta dan kabur bersama Steve ke New York. Namun setelah Diya melahirkan putrinya, Ridha, Steve menunjukkan sifat aslinya sehingga mereka bercerai.
Tidak rela Ajanta Theatre dibongkar dan juga karena ingin melanjutkan sanggar tari mendiang gurunya, maka Diya mencari dukungan untuk mempertahankan tempat tersebut. Namun hal itu tidak mudah lantaran, orang-orang setempat masih belum bisa melupakan dan memaafkan ulah Diya yang kabur bersama Steve ke Amerika, meninggalkan orang-orang yang mencintainya.
Setelah melalui berbagai tantangan, akhirnya Diya berhasil mendapatlkan dukungan, antara lain dari seorang politisi lokal, Chaudary Om Singh yang sebenarnya ingin memanfaatkan Diya untuk kepentingan politiknya. Namun Diya juga mendapatkan tantangan berat lantaran Najma telah bersuamikan Farooq, kontraktor yang ditugaskan Uday Singh untuk membongkar Ajanta Theatre dan membangun pusat pembelanjaan.
Akankah usaha Diya untuk mempertahankan Ajanta Theatre dan melanjutkan sanggar tari mendiang gurunya berhasil? Bagaimana Diya harus menghadapi pihak-pihak yang ingin membongkar Ajanta Theatre?
(Sumber : indosiar.com)

[IMDb rating : 6.5/10]

[Awards : 2 nominations]

[Production Co : Yash Raj Films]

[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0986213]




[Quality : DVDRip]

[File Size : 700 MB]

[Format : Avi]



| Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 | Part6 | Part7 |

Join with HJ-Split, Download HJ-Split

Download English Subtitle

Download Indonesian Subtitle (Not available)

Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002



Share







( klik " Like " Dan " +1 " jika kamu suka Film ini )

Pencarian Populer:


Artikel FILM AAJA NACHLE ini dipersembahkan oleh Downloadfilem.com.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 download filem gratis | dengan subtitelnya All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.